Thursday, October 27, 2016

Goxil






+

@eci_chumuth Eci Chumuth - 2016/09/19 21:50:25 Semua Berawal Di Bangku SMP Tahun 2004 Waktu Kita Masih Berseragam Putih Biru di # smpnegeri12bogor Foto Atas Jaman Masih Ngetrend Foto Box (Ga Kaya Jaman Sekarang Mungkin Udah Jarang Peminat ๐Ÿ˜Œ Kalo Ga Jelas Ya Maaf Namanya Juga Foto Lama ✌). Foto Bawah Ya Kita Sekarang Tapi Gue Udah Punya Bocil (Gue Yg Sekarang Udah Berhijab). 12 Tahun Kita Bareng "Mungkin Ini Yg Namanya Persahabatan Apapun Itu Namanya Ya Inilah Kita. Meskipun Keyakinan Kita Berbeda. Tapi Kita Tidak Pernah Mempersalahakannya ๐Ÿ˜Š Jujur Semua Yg Kita Laluin Itu Ga Mudah. ​​Ya Kita Juga un Manusia Biasa Kadang Ga Luput Dari Salah Mungkin Kadang Hanya Ego. Cemburu & Kesalah Pahaman Yg Membuat Kita Bertengkar. Menghujat. Memaki & Kadang Berbuat Hal Ada konyol Hingga Tak Masuk Akal. Tapi Saat Kita Menyadari Kesalah Kita Masing-Masing Semua Akan Kembali Membaik Seperti Sedia Kala. Percayalah Tak Ada Yg Mengerti Kita Kecuali Kita Sendiri. Tak Ada Yg Pernah Tau Apa Yg Sudah Kita Korbankan. Kita Jalani & Kita Lewati Selain Diri Kita Sendiri. Biarkan Saja Mereka Yg Tak Mengerti Akan Kita Meertawakan Kita. Menghujat DSB. Kita Memang Aneh Tapi Inilah Kita Dengan Kekonyolan & Keterbukaan Kita Selalu Bersama Sebagai Teman. Sahabat Atau Apalah Namanya . Stevani ๐Ÿ˜Ž Intinya Gue Sayang Loe Temen Lama Gue. Si Monyonk. Si Dongo. Temen Ngaco Gue. Temen Ngalay Gue. Temen Gue Yg Dari Dulu Sampe Ni Ari tetep Lemot ๐Ÿ˜œ Loe Udah Kaya Saudara Buat Gue ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜—๐Ÿ˜™ #lawas #jadul #foto #friends #forever #bff #teman #goxil #selalu #selamanya #sahabat #persahabatan #friendship #alay #apaadanya #gue # aposting #GA #gausah #diliat #hahahaha 17 calibro - 0 commenti @muchslih Muslichudin - 2016/08/07 21:03:57 20 calibro - 0 commenti @muchslih Muslichudin - 2016/09/12 21:00:45 Dan untuk sekian kalinya Diriku kembali Lagi untuk mengunjungi sesuatu yang berulang kali pernah dipijakan ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ #piknik #huaaaaaaaaaaaaa #goxil 21 calibro - 0 commenti




No comments:

Post a Comment